Sabtu, 25 Oktober 2008

dogs, another part of my life (part 1 of 2)

akhirnya dapet wktu juga buat ngepost lagi huauha. . Post gw hari ini adalah tentang ANJING.
menurut gw anjing itu adalah bagian dari hidup gw. ga ada anjing ya kyak ga ada gw skr (mungkin pada ngira gw maniak kali ahha, tapi ya emang begitulah adanya :P ) jadi postingan ini gw dedikasikan buat milly, bobby, on-on, HOLY, dan abel

pertama kali gw minta anjing itu waktu gw smp 1. gw pengen pnya anjing. padahal bonyok ud bilang mlihara anjing itu repot, harus bersihin tai, mandiin, ngasi obat, belom gonggong2, trus suka kencing sembarangan, gigit sana sini, dan bla bla bla... tapi gw tetep aja maksa pengen pnya sampe akhirnya gw diajak ke gajah mada liat anjing. pas di sana gw liat banyak anjing lucu tapi entah kenapa pandangan gw tertaut ke seekor anak anjing golden (mungkiin gara2 gw kebanyakan nontono air bud kalo lagi libur) yang masih berumur 2 bulan. sebetulnya anjing itu jelek. kakinya kecil, kurus, warnanya juga biasa aja, semua biasa deh. tapi entah kenapa gw suka ma tuh anjing trus gw minta dibeliin. trus
apakah anjing itu jadi dibeli?

hahaha. . penasaran ga? kalo penasaran bagus, kalo ga ya udah hahaha . . yah setelah gw merengek2 mati2an sama bonyok gw dan mengharapkan mereka tersentuh dengan muka gw yg dlu masih lucu dan imut(tapi entah kenapa gw jijik kalo liat foto gw wkt dolo, ga ad yg bner . ga kayak sekarang hohoho) ya uda balik ke cerita. setelah bonyok gw ngeliat gw ngerengek2 dengan tampang memelas gtu, mereka..... tetep ga beliin (parah bgt g?!) ahhaha.. trus ya uda gw nangis seharian deh gara2 ga jadi beli tu anjing. sampe suatu hari. . .


JRENG2

gw lupa ceritanya pokoknya gw beli anak anjing golden yang baru berumur 2 bulan dan bernama lapella dengan sebutan milly. anjing ini cewe dan gw kebetulan belinya pas libur jadi gw punya banyak banget waktu buat ngeliatin dia dengan sepenuh hati gw (cuih) haha..



rumah gw 2 lantai, trus itu anjing ditaro di lantai 2 di kandang yang mayan gede buat dia karena emang dia masih kecil. jadi kalo mau liat dia, gw mesti ke atas dolo. (kamar gw di bawh) trus yang gw inget pas hari pertama gw beli tuh anjing gw ngeliatin (yah sambil elus2 juga) sampe jam 11 malem tinggal gw sndirian di luar. trus abis itu tidur trus bangun lagi jam 5 pagi ngeliatin lagi tuh anjing karena emang gw masiih katro banget dolo mungkin belom perna pnya anjing sih. haha. . singkat cerita gw plihara dia dengan sepenuh hati dan melewatkan hari2 gw bersama dia dengan pengalaman yang lucu2. yang giginya copot, trus bkin ayam terbang, trus setiap saat gw nyender di perut dia (percaya ato gak, cuma dia anjing yang perutnya gw bisa tidurin tapi dia tetep tidur, yang lainnya ga mau!), trus main basket, trus waktu dia jilat gw. jalan2 di senayan yah gtu lah. hahah

lalu pada suatu hari gw beli anjing lagi. kali ini gw beli anjing herder.

namanya bobby (sebetulnya nama aslinya darryl von casaloma haha).


gw beli dia waktu di pluit mall malem2. waktu itu gw ke petshop trus liat2 anjing kebetulan gw sekeluarga liat nih anjing. dan bokap gw langsung tergila - gila ma ni anjing. katanya kakinya gede banget (di dunia anjing, kaki gede itu menjadi pertimbangan kualitas). kalo sodara gw yg cewe sih bilangnya lucu. gw sih suka aja sama semua anjing haha. bahkan kadang2 kalo ada anjing galak, yang lain takut gwnya malah ngedeketin. abis gw pikir anjing itu pasti ada alesan buat gigit. kalo kitanya baek2 ya ga bakal digigit lah. tapi sampe skr blom perna nyoba sih noel2 anjing galak, cuma deketin doank. hahah trus ya uda malem2 gw beli. pas sampe rumah gw inget banget hari2 pertama dia gonggong2 mulu sampe dimasukin ke dalam mobil. tapi abis itu ud ga gonggong2 lagi. bobby ini. . . menurut gw anjing paling pinter yang pernah gw plihara dan mungkin gw temuin. milly yang waktu itu ga bisa apa2 padahal ud 9 bulan. bobby yang waktu itu baru 2 bulan uda bisa shake hand, sit, down, stay dan perintah2 lainnya yang dipelajari secara otodidak. gw ampe kagum sendiri dan ngerasa milly itu rada bloon hahah. tapi yang gw bingung, si bobby ini ga pernah gw masukin ke rumah. gatau kenapa. padahal milly aja sampe kamar gw. tapi bobby ga. dia kerjaannya sehari2 lari2 di tmpat mobil aja, kadang2 sampe kotor mainan sama tanah gtu. gw jdi kasian inget dia dolo gapernah masuk. istilahnya ga pernah gw manjain bgt. padahal anjing lain masuk rumah smua. sampe trus kemudian hari.... (to be continued) hahaha




----------------
Now playing: Jason Mraz - Make It Mine
via FoxyTunes

Tidak ada komentar: